Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Welcome @Hwiherbalsolution.id

Friends Added

Mau punya Penghasilan Tambahan? Simak Video di Bawah ini ;)

Cara Meninggikan Badan Agar Tinggi Ideal

juvithen
Apakah Anda termasuk orang yang ingin memiliki tubuh tinggi ideal? Bagi sebagian orang, memiliki tubuh tinggi ideal menjadi sebuah impian. Pertanyaannya, bagaimanakah cara mendapatkan tubuh tinggi nan ideal? Banyak orang yang ingin tubuhnya bertambah tinggi hingga melakukan segala cara. Berikut ini adalah cara meninggikan badan yang dapat Anda praktikkan sendiri di rumah. Kiat berikut merupakan cara yang cukup cepat dan sederhana.


1. Olahraga Secara Rutin

Dalam meninggikan badan agar cepat tercapai hal yang pertama yakni dengan rajin berolahraga. Ya, jika Anda ingin bertambah tinggi, lakukanlah olahraga secara teratur. Beberapa jenis olahraga yang dapat Anda lakukan, misalnya sepak bola, basket, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, berenang, lompat tali. Sebisa mungkin pilihlah olahraga yang mengandung gerakan-gerakan semacam lompatan agar tubuh Anda terbiasa berjingkat (menarik otot-otot tubuh). Anda tidak perlu memaksakan diri untuk berolahraga di gym. Anda bisa sesekali saja berolahraga (melakukan latihan di gym), selebihnya olahraga ringan seperti yang sudah disebutkan tadi. Cara meninggikan badan dalam waktu singkat yang mudah bukan?

2. Memanfaatkan Keyakinan (Sugesti Diri)

Cara berikutnya, untuk meninggikan badan secara mudah bisa Anda lakukan dengan memperhatikan postur tubuh Anda. Mengapa dengan memperhatikan postur tubuh Anda? Pernah dengar istilah sugesti? Ya, sugesti dari dalam Anda ketika Anda sedang berdiri tegak memberikan sinyal ke otak Anda untuk menambah tinggi badan. Biasakan berdiri dengan tegak dan saat duduk pun tegak.

3. Konsumsi Makanan Penunjang Tinggi Badan

Selanjutnya, konsumsilah makanan yang kaya nutrisi sebagai cara meninggikan badan dalam waktu singkat. Pilihlah jenis makanan yang banyak mengandung zat kalsium, vitamin, protein, mineral. Kemudian, janganlah lupa dengan makanan seperti daging, susu, buah, dan sayur-mayur. Itu sangat penting untuk tubuh Anda, terutama pertumbuhan tulang dan gigi Anda.
TINGGI 2-5cm dalam 14 Hari dengan CALSEABONE

4. Konsumsi Lebih Banyak Air Putih

Selain cara di atas tadi masih ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk meninggikan badan. Cara yang tergolong sederhana namun ampuh lainnya yakni dengan meminum air yang cukup. Sepele memang, namun siapa sangka jika Anda mengonsumsi air dalam jumlah yang tidak memenuhi standar kebutuhan tubuh Anda, maka peredaran sari-sari makanan tidak akan lancar. Akibatnya, zat-zat yang seharusnya tersuplai ke seluruh area tubuh Anda menjadi terhambat. Konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup juga baik untuk pencernaan Anda. Jika Anda merasa lelah, bukankah air putih menjadi penolong utama penghilang dahaga Anda? Begitu juga kegunaannya untuk pertumbuhan tulang dan gigi Anda. Faktanya, banyak kasus yang terjadi ketika orang yang ingin meninggikan badannya ia memakan makan dengan asupan nutrisi yang tinggi. Namun, yang terjadi ia tak kunjung bertambah tinggi. Hal itu dikarenakan konsumsi air putihnya yang kurang (tidak mencukupi standar kebutuhan tubuh).
5. Tingkatkan Kualitas Istirahat Anda
Cara alami berikutnya yakni dengan melakukan tidur dalam waktu yang cukup. Saat Anda telah melakukan rutinitas tidur dengan kapasitas waktu yang cukup, dengan kata lain Anda juga telah melakukan tidur yang berkualitas. Bagaimana bisa tidur dengan waktu yang cukup membuat Anda bertambah tinggi? Jawabannya, menurut beberapa ahli, saat tubuh manusia sedang tidur, tubuh memproduksi asam amino-glutamin. Zat tersebutlah yang akan memicu hormon-hormon pertumbuhan yang ada pada tubuh manusia. Maka dari itu, walaupun Anda adalah orang dengan mobilitas aktivitas tinggi, sempatkanlah tidur walaupun 1 atau 2 jam, tetapi beberapa kali dalam sehari. Manusia minimal sebaiknya tidur selama 8 jam per hari. Cara tersebut termasuk cara yang cukup sederhana kan?
6. Tertawa
Berikutnya, cara meninggikan badan Anda secara alami yakni dengan tertawa. Saat tertawa, tubuh manusia akan lebih banyak memproduksi hormon pertumbuhan (meninggikan badan). Memang tampak sangat sepele namun tidak ada salahnya untuk dicoba karena cukup mudah dilakukan serta tidak butuh biaya. Selain itu, dengan tertawa tubuh Anda pun akan menjadi lebih sehat.
Hal yang perlu Anda pahami, jika semua usaha telah Anda lakukan sebagai implementasi cara menambah tinggi badan Anda tapi Anda tak kunjung tinggi, kemungkinan karena faktor genetik. Jika berhubungan dengan faktor genetik maka butuh perjuangan yang ekstra keras. Misalnya, jika orang tua Anda keduanya memiliki tubuh tinggi nan ideal, makan kemungkinan Anda juga memiliki tubuh tinggi Ideal. Namun, sebaliknya jika kedua orang tua Anda memiliki badan yang tak terlalu tinggi, begitu juga dengan Anda. Namun jangan menyerah, karena genetik hanya sebagian faktor saja. Jika usaha dilakukan sejak dini tidak menutup kemungkinan anda akan berhasil,dan sebagai penunjang bisa dibantu dengan mengkonsumsi Suplemen Peninggi badan CALSEABONE . selamat berlatih dan semoga bermanfaat.    ( source : masbroo )   



juvithen / Author & Editor

Sharing Seputar informasi Kesehatan dan Bisnis Serta Jual PRODUK ORI dari PT. HWI, Jangan Lupa Subcribe yah untuk Informasi terbaru dari Blog @hwiherbalsolution.id, Thank You**

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Coprights @ 2016, Hwiherbalsolution | hwiherbalsolution.id